Daftar PTC scam

Friday, January 1, 2010

duit dari ptcDalam usaha mendapatkan uang dari bisnis online di rumah atau istilah kerennya making money online by work at home, dalam artikel kemarin saya sudah sedikit share apa itu PTC atau paid to click ( edisi ptc neobux ), kali ini saya akan memberikan info mana penyedia PTC scam / PTC penipu yang tidak mau membayar membernya setelah mencapai batas payout.

Dengan adanya info ini diharapkan kamu tidak mengikutinya atau kalau ada yang terlanjur sudaj mengikutinya sebaiknya berhenti sekarang, kan nda enak gitu loh kalau udah capek-cape ngeklik tiap hari , pas udah waktunya terima hasilnya, malah dianya nda bayar.

Karena banyaknya ptc scam, anda bisa melihatnya langsung di blog temanku yuditech, tinggal klik link daftar ptc scam ini yah.

Kalau ada yang mau comment ada kesalahan daftar atau ada yang mau menambahkan bisa isi di kolom komentar. Satu hal yang perlu saya info, kamu tidak usah takut mengikuti program PTC, kamu hanya perlu selektif saja mencari ptc yang terpercaya atau trust ptc.

0 comments:

Post a Comment

Related Post