Cara dapat uang dari menulis artikel

Thursday, January 7, 2010

Punya hobi menulis, merangkum , menyadur buku atau artikel orang lain atau bisa mengarang kembali cerita film ? Jika jawaban kamu "Ya" , kamu bisa mendapatkan uang lewat menulis artikel atau merangkum di internet. Bagaimana cara mendapat uang lewat menulis artikel, syarat yang dibutuhkan, biayanya berapa dan berapa bayaran yang kita terima akan saya sedikit ulas di artikel saya berikut ini .

Cara mendapat uang lewat menulis artikel di internet

Di jaman yang menutuhkan informasi super cepat seperti sekarang ini, membuat orang untuk malas keluar rumah untuk mandapatkan info yang dicari. Dulu kita harus ke perpustakaan , ke toko buku , dll untuk mendapatkan info. Tapi sekarang semua bisa kita dapatkan hanya dengan searching di google atau yahoo. Untuk itu ada satu situs yaitu svhong yang mengumpulkan segala info yang berguna dari seluruh negara dalam situsnya, dengan berbagai ilmu atau cerita.


Syarat artikel yang diterima

Menurut situs svhong sendiri mereka hanya menerima hasil rangkuman dari web, cerita, artikel baik itu dari blog / web orang lain, dari buku, majalah atau saduran / terjemahan juga menerima hasil cerita ulang dari film. Semua artikel diterima tanpa filter dan proses approve terlebih dulu, dalam hitungan menit, artikel kamu bisa langsung dipublikasikan. Bahasa yang diterima juga tidak bahasa inggris saja, bisa bahasa inggris, indonesia, portugis , ya sekarepe dewe sing penting banyak yang mau baca .

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk ikut program ini

Semuanya gratis, tidak dipungut bayaran bahkan kita mendapatkan komisi atau bayaran setiap page view yang dilihat pengunjung. Pengalaman saya jika artikel kita dibaca 500 orang, akan dapat bayaran $0.2 , 1600 orang yang baca kita dapat $0.6, semua bayaran akan dikumulatif sampai bisa mencapai $10, maka setelah mencapai $10, bayaran akan ditransfer ke account paypal kamu.

Satu gambaran jika kita punya 20 artikel saja dan dalam 1 bulan tipa artikel dibaca 100 orang maka kamu bisa dapat $0.8 / bulan. Lumayan capeknya cuma saat buat artikel saja, setelh itu tinggal tunggu uang terkumpul , yah namanya pasive income gitu loh ..

Bagaimana cara mendaftarnya dan tips increase earning dari membuat artikel di internet


Caranya mudah tinggal isi form pendaftaran yang disediakan dan setelah selesai kamu bisa langsung mengirimkan artikel kamu.

Karena keterbatasan tempat dan waktu di artikel ini, Untuk daftarnya dimana, kategori artikel apa yang diminati, tips memperbanyak pageview ( earning ) , kamu bisa kirim email ke daku yah di supriyono.ga@gmail.com . Insya Allah, daku akan selalu setia membantu dikau semua.

Sudah siap menjadi free lance peembuataan artikel di internet ?

1 comments:

brianoz said...

OWW GITU.. AKU ADA INFO NI BUSSINES ONLINE YANG LAIN.. LUMAYAN GEDE.. KUNJUNGI: buatanaru.blogspot.com uke.. makasi info buat yang ini

Post a Comment

Related Post